Kiper Leverkusen Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan

Kiper Leverkusen Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan – Madrid, Los Galaticos tampaknya akan benar-benar belaja besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Baru-baru ini F. Perez di kabarkan telah menambahkan satu lagi nama dalam daftar belanja klubnya akhir musim nanti. Penjaga gawang Bayer Leverkusen musim ini yakni Bernd Leno kabarnya masuk sebagai incaran Madrid.

Kiper Leverkusen Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan

Kiper Leverkusen Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan

Kiper Leverkusen Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan

Florentino Perez memang terus mencari penjaga gawang baru untuk menggusur posisi Keylor Navas. Presiden Real Madrid memang tidak terlalu suka dengan sosok K. Navas yang saat ini menjadi kiper nomor satu Real Madrid. Banyak nama penjaga gawang yang saat ini di kait-kaitkan dengan Los Galaticos.

Cara Daftar Sbobet Bola

Nama yang sudah tidak asing lagi yakni David de Gea juga sempat di hubung-hubungkan kembali dengan El Real. De Gea memang salah satu kiper yang berasal dari kota Madrid. Florentino Perez akan sangat senang jika Real Madrid memiliki penjaga gawang yang berasal dari daerahnya sendiri. Namun tampaknya El Real sangat mustahil untuk mendapatkan De Gea.

CARA DAFTAR SBOBET

Paalnya sekarang ini David memiliki peran sangat penting di Manchester United. Klub asal Inggris tersebut juga sangat membutuhkan tenaga De Gea. Tercatat De Gea sudah delapan musim berseragam Manchester United. Kontrak De Gea sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Karena mendatangkan De Gea memiliki peluag yang sangat kecil, Perez akhirnya mencari alternative lain.

Nama Bernd Leno pun muncul sebagai alternative apabila De Gea gagal di datangkan. Peluang Real Madrid untuk mendapatkan service Bernd Leno di nilai sangat besar. Pasalnya agen B. Leno sendirilah yang mencoba untuk menawarkan kliennya kepada klub asal Spanyol tersebut. Musim ini El Real megalami masa-masa yang cukup sulit.

Di ajang La Liga, Real Madrid hingga kini masih tercecer di posisi ke empat. Posisi tersebut adalah posisi terburuk Los Galaticos dalam sepuluh tahun terakhir. Z. Zidane sendiri mengakui bahwa timnya saat ini tengah bermasalah. Pelatih asal Prancis itu pun berjanji akan segera memperbaiki penampilan Madrid di musim ini.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *