Gianluca Vialli Ungkap Conte Ingin Segera Hengkang

Gianluca Vialli Ungkap Conte Ingin Segera Hengkang- Keterpurukan Chelsea pada akhir musim ini masih menyelimuti hingga pekan terakhirnya kemarin dimana saat Chelsea harus takluk atas Tottenham Hotspur di kandang sendiri dengan skor 1-3. Dengan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir ini tidak hanya menjadi pukulan keras untuk tim namun juga sang pelatih. Antonio Conte sang pelatih Chelsea merasa dirinya sangat terpukul dengan hasil yang ia torehkan bersama timnya. Kekalahan di kandang dengan skor telak ini membuat dirinya ingin segera hengkang pada akhir musim mendatang.

Gianluca Vialli Ungkap Conte Ingin Segera Hengkang

Gianluca Vialli Ungkap Conte Ingin Segera Hengkang

Gianluca Vialli Ungkap Conte Ingin Segera Hengkang

Sebelumnya memang rumor bahwa Conte bakal segera meninggalkan jabatannya sebagai pelatih di Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan kondisi terpuruk dan keinginan untuk hengkang dari timnya tersebut malah di dukung oleh rekannya saat sama sama berseragam Juventus dulu. Gianluca Vialli ini rekan semasa membela Juventus, dirinya mengaku bahwa senang jika Conte segera pindah dari stamford Bridge. Bahkan Vialli sendiri memprediksi bahwa rekannya tersebut juga sudah tidak betah dengan kondisi tersebut.

CARA DAFTAR SBOBET

Saat ini kondisi di manajemen Chelsea sudah tidak harmonis lagi, hubungan Conte bersama Chelsea yang kurang bagus juga memberikan efek buruk terhadap performa timnya. Permasalahan yang terjadi saat ini dimana dalam proses transfer pemain pada klub. Conte berharap dalam proses belanja pemain ini dirinya harus terlibat. Sedangkan pihak Chelsea sendiri dimana tugas belanja pemain tersebut dilakukan oleh manajemen dan pelatih hanya mengatur strategi permainan. Dengan kondisi tersebut Conte sudah merasa tidak nyaman dan ingin segera hengkang demi memperbaiki kualitasnya sebagai pelatih.

CARA DAFTAR MIX PARLAY

Sebenarnya permasalahan tersebut sudah terlihat saat pada bursa transfer musim panas lalu dimana permintaan Conte tak dikabulkan oleh manajemen. Hal tersebut sudah berbeda jauh saat dimana Conte melatih Juventus yang bisa mengatur pemain mana yang cocok untuk strategi dirinya. Bahkan dirinya juga sangat menyesali bahwa manajemen harus menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Bahkan Matic ini merupakan sosok pemain hebat yang sangat di andalkan saat Conte berhasil menjuarai Premier League di musim perdananya.

CARA DAFTAR CASINO ONLINE

This entry was posted in Berita Bola and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *