David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario

David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario

David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario – Tim papan tengah Liga Primer Inggris, West Ham United dilaporkan telah berhasil mengamankan gelandang FC Internazionale yakni Joao Mario pada musim dingin ini. Meski begitu, juru taktik The Hammers yakni David Moyes pun menginginkan jika rekrutan anyar itu bisa segera menyesuaikan diri dengan kompetisi tertinggi di Inggris.

David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario

David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario

David Moyes Tak Pernah Meragukan Kemampuan Joao Mario

Untuk diketahui, pelatih berkepala plontos itu sudah melakoni tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat transfernya dari tim berjuluk La Beneamata ke West Ham United. Dari yang dilansir BBC mewartakan untuk proses kepindahan dari Joao Mario yang berstatus sebagai pemain pinjanaman itu dipastikan telah berakhir.

Hal ini (meminjam Joao Mario) dilakukan oleh tim asal London Timur itu. Dikarenakan mereka tengah kehilangan dua gelandang andalannya seperti Manuel Lanzini serta Marko Arnautovic. Yang sedang bermasalah dengan cedera. Dengan menepinya kedua pemain itu, membuat West Ham United saat ini memerlukan gelandang kreatif. Anyar dan gelandang asal Portugal itu menjadi solusi yang tepat buat mereka.

Pelatih asal Skotlandia itu menginginkan jika Joao Mario bakal mampu beradaptasi. Dengan gaya permainan di Negeri Elizabeth yang lebih mengutamakan kecepatan serta kekuatan fisik. Jika melihat kualitas yang dimiliki Mario, memang hal tersebut tak perlu diragukan lagi.

“Yang menjadi perhatian saya sekarang, tentu adapatasinya dengan Liga Primer Inggris. Saya pun tak pernah meragukan kualitasnya, namun apakah dia mampu untuk mengimbangi kecepatan serta daya saing di kompetisi ini. Mengingat, kompetisi di Italia serta Portugal itu sudah tak sama.”

“Saya tegaskan, jika saya tak pernah menyangsikan kemampuannya sebagai pesepakbola. DIkarenakan dia sudah berhasil membuktikannya. Tentu, yang saya ingin adalah dia bisa segera ‘panas’ serta itu yang menjadi kecemasan saya.” tambahnya yang dilansir Sky Sports.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Untuk karir dari Mario sendiri diketahui pemain kelahiran Porto ini merapat ke FC Internazionale pada musim panas tahun lalu dari tim besar Portugal, Sporting CP dengan tebusan 40 juta euro. Sayangnya, setelah itu karirnya justru meredup. Terbukti, dia pun baru mengemas 14 kali penampilan di kompetisi tertinggi di Italia dengan menciptakan 5 assist pada musim 2017/18.

AGEN BOLA TERPERCAYA

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *