Banyak Yang Terluka Akibat Kericuhan Laga Arema vs Persib

Banyak Yang Terluka Akibat Kericuhan Laga Arema vs Persib- Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan ulah oknum supporter yang tidak bertanggung jawab dalam pertandingan antara Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung. Dalam laga tersebut memang pertandingan begitu sengit yang dimana keduanya saling bersaing untuk bisa memetik kemenangan. Namun hasil pertemuan dari kedua tim tersebut hanya berakhir dengan hasil imbang dengan skor akhir 1-1. Hanya saja saat pertandingan kurang 1 menit sebelum wasit meniup peluit panjang namun para supporter dari kubu Arema FC keluar dari tribun dan masuk ke lapangan pada menit ke 92.

Banyak Yang Terluka Akibat Kericuhan Laga Arema vs Persib

Banyak Yang Terluka Akibat Kericuhan Laga Arema vs Persib

Banyak Yang Terluka Akibat Kericuhan Laga Arema vs Persib

Dengan begitu pertandingan semakin ramai dengan kericuan yang di mulai dari supporter Aremania tersebut. Para supporter yang tidak terima dengan keputusan wasit selama memimpin jalannya pertandingan. Menurut para Aremania wasit malah terlihat mendukung Persib Bandung dengan keputuannyana yang menguntungkan tim tamu. Dengan kondisi tersebut para supporter yang tidak terima membuat mereka mengamuk dan masuk ke lapangan.

CARA DAFTAR SBOBET

Para supporter pun saling berdesak desakkan untuk masuk ke lapangan, dengan kondisi trsebut dimana banyak supporter terinjak dan terluka. Tidak hanya itu saja, para supporter juga melemparkan batu ke lapangan. Dangan aksi tidak terpuji tersebut dimana latih Persib Bandung harus mendapat perawatan setelah terkena lemparan batu pada bagian dahi sebelah kiri. Banyak suporter Aremania yang mengalami luka luka terkenal lemparan batu dan juga saling berdesakan. Para suporter yang terluka langsung di bawa ke rumah sakit di sekitar stadion yakni di RSU Wava Husada.

CARA DAFTAR MIX PARLAY

Hasil dari pengamatan seorang wartawan yang bertugas disana dimana kebanyakan para korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. Hal tersebut sudah pasti karena adanya lemparan batu dan terinjak injak. Dengan kondisi tersebut dimana saat ini masih belum mendapatkan keterangan dari pihak PMI terkait jumlah korban dari insiden tersebut. Hal tersebut sangat di sayangkan dan seharunya tidak akan terjadi, mengingat kedua tim masih bermain imbang dan pertandingan hanya menyisakan satu menit saja namun akhir pertandingan berkata lain dengan hasil ricuh.

CARA DAFTAR CASINO ONLINE

This entry was posted in Berita Bola, BIG HEAD FOOTBALL : THE BEST FOOTBALL AGENT and tagged , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *